LKP Tanggapi Dinamika Pilkada Kota Tangerang Arief vs Sachrudin

 
Selasa, 23/05/2017 13:45 WIB
LKP Tanggapi Dinamika Pilkada Kota Tangerang Arief vs Sachrudin (Ilustrasi: )

Lengteranews – Tangerang—Tahapan Perhelatan pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 masih terhitung lama , akan tetapi geliat politik para calon kandidat sudah mulai menampakan keinginannya untuk maju di Pilkada 2018. Nampak terlihat  yang terjadi di Kota Tangerang dimana sudah ada beberapa nama diantaranya Wakil wali Kota Tangerang Sachrudin yang  ikut mendaftarkan diri pada parpol penguasa saat ini yakni PDIP yang tengah melakukan tahapan penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang akan diusungnya pada Tahun 2018.

Terjadinya dinamika  Politik di Kota Tangerang tersebut , ditanggapi serius oleh Direktur Lembaga Kebijakan Publik ( LKP ) Ibnu Jandi Sos.MM. “ Jika nanti terjadi pertarungan antara saudara Arief R Wismansyah dengan Saudara Sachrudin maka proses pertaraungannya bisa dimulai dari partai pengusung ,analisanya  adalah  mungkinkah saudara  Arief Wismansyah akan mendapatkan dukungan Parpol 20% sd 25%? Dan Mungkinkah Sdr. Sachrudin akan mendapatkan dukungan Parpol 20% sd 25%? Atau Mungkinkah akan terjadi koalisi borong Parpol? “ ujar Jandi . Selasa (23/5/2017).

Terkait itu semua Jandi melanjutkan “ Saudara Arief akan terpuruk jika beliau masih dibayangi belenggu yang merongrongnya , Hal yang samapun akan terjadi pada saudara Sachrudin diapun akan terpuruk jika tidak mempunyai manager Tim yang handal , Jika itu tidak dimiliki Sachrudin maka Sachrudin hanya akan menjadi ATM politik , karena berdasarkan Iner Cycle orang – orang dilingkarannya diduga hanya memanfaatkan  uang dan kekuasaannya saja “ tegas Jandi.

Menyikapi problematika politik yang ada dikedua belah pihak tersebut , Jandi berpesan “Kedua duanya harus keluar dari belenggu rong rongan politik avonturir yang hanya akan dapat menterpurukan keduanya , Karena berapapun banyaknya cost politik yang dimiliki Saudara Sachrudin  bagaikan menebar garam dilaut jika lawan politiknya Saudara Arief Wismansyah. Dan siapapun yang akan menjadi lawan politik saudara Arief Wismansyah, saya sarankan untuk mikir 100 kali, kecuali saudara .Arief Wismansyah di jegal Parpol Politiknya "itu konspirasi jahat namanya/gap politik". (reg).

Berita Lainnya