Diduga Hambat Program Pembangunan ; LKP Kecam DPRD Kota Tangerang

 
Selasa, 2/05/2017 13:59 WIB
Diduga Hambat Program Pembangunan  ; LKP Kecam DPRD Kota Tangerang (Ilustrasi: )

Lenteranews – Tangerang—Adanya dugaan dihambatnya  Perubahan Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW ) beserta Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD) Tahun 2014 – 2018 milik Kota Tangerang yang diduga dilakukan oleh Oknum DPRD Setempat , Ditanggapi serius oleh Direktur Lembaga Kebjakan Publik (LKP) Ibnu Jandi S.sos.MM.

 

“Jangan sampai diperubahan RTRW dan RPJMD Kota Tangerang  ini ada pressure , dengan dugaan Dihambat Oleh Oknum Dewan, karena RTRW dan RPJMD ini berkaitan langsung dengan hajat masyarakat Kota Tangerang yang akan dijadikan acuan sebagai  alat kerja Pemda untuk mensejahterkan rakyatnya dan untuk mempercepat program pembangunan di Wilayah Kota Tangerang “ Kata Jandi . Selasa. (2/5/2017).

 

Mengenai dasar dan manpaat  Perubahan RTRW dan RPJMD itu sendiri , Jandi sedikit menerangkan “Bahwasanya Perubahan RPJMD Tahun 2014-2018 itu milik Masyarakat Kota Tangerang  yang Isinya Janji Politik Kepala Daerah dengan  Masyarakat Kota Tangerang yang bersumber dari Hasil Musrenbang Masyarakat, dan patut diingat juga bahwa Perubahan RPJMD itu memiliki dasar dan  hubungan hirarkis dengan RPJMN dan RPJMD Provinsi  berdasarkan UU No 25 Th 2004 tenttang  Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional” terang Jandi.

 

Belum terealisasinya  Perubahan RPJMD DAN RTRW Kota Tangerang hingga saat ini yang diduga adanya Gap dengan Oknum Dewan , Jandi menekankan “ Kalau memang diduga Perubahan RT RW dan RPJMD diduga adanya gap dengan oknum Dewan , Saya berharap Dewan Kota Tangerang Jangan sampai Zolim dengan Masyarakat Kota Tangerang., Dewan Kota Tangerang Jgn Sampai terkesan menghambat Program Percepatan Pembangunan di Kota Tangerang dan Jgn sampai Menghambat Tingkat percepatan pertumbuhan Ekonomi Untuk Kesejahteraan Masyarakat Kota Tangerang dan Dewan Kota Tangerang Jangan Sampai Membuat Keresahan dan Instabilitas di Kota Tangerang. (Reg).

Berita Lainnya