Antisipasi Unjuk Rasa Sopir Angkot vs Online di Tangerang, Polisi Lakukan Pengamanan

 
Rabu, 5/07/2017 18:50 WIB
Antisipasi Unjuk Rasa Sopir Angkot vs Online di Tangerang, Polisi Lakukan Pengamanan (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kota Tangerang—Pasca adanya isu unjuk rasa yang akan dilakukan pengemudi angkot di Tangerang , disikapi Jajaran Polrestro Tangerang dengan melakukan pengamanan ketat terkait aksi tersebut pada Rabu (5/7/2017).

Nampak para aparat memantau dan mengantisipasi isu yang berkembang soal sopir angkot yang menolak keberadaan transportasi online di Tangerang.

Beberapa objek vital pun dimonitor polisi. Mulai dari Terminal Cimone, Ramayana Cimone, Bundaran Strada, Terminal Pasar Baru, Pos Lepisi, dan kawasan Cibodas.

 

"Kami melakukan langkah - langkah antisipatif agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan," ujar Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani pada Rabu (5/7/2017).

 

Aparat juga berjaga di titik - titik pangkalan angkot dan ojek online. Polisi mengimbau kepada seluruh pengemudi angkutan umun mau pun pengemudi online untuk melakukan aktivitas seperti biasa serta jangan terhasut oleh isu yang meresahkan warga.

 

"Kami melakukan koordinasi dengan Kepala Terminal yang ada di Kota Tangerang. Sopir angkot dan ojek online agar bersama - sama menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif," ucapnya.

 

Menurut Triyani, aktivitas angkutan umum dan transportasi online hingga kini berjalan dengan aman dan normal seperti biasanya. Masyarakat tidak terpancing dengan isu yang berkembang terkait mogok para angkutan sopir angkot tersebut.

"Semua berjalan lancar tidak ada kendala. Mereka para sopir melakukan rutinitas seperti biasanya," pungkasnya. (and).

Berita Lainnya