40 Peserta Calon Kang Nong Kota Tangerang Ikuti Pembekalan

 
Rabu, 5/04/2017 19:57 WIB
40 Peserta Calon Kang Nong Kota Tangerang Ikuti Pembekalan (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kota Tangerang—Sebanyak 200 calon Kang Nong yang terdiri dari 94 Kang dan 106 Nong mengikuti audisi Duta Pariwisata Kota Tangerang  yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang.

Berdasarkan tahapan audisi yang telah dilakukan oleh Disbudpar , Calon Kang Nong yang mampu bertahan hingga saat ini berjumlah 40 peserta .

“ Di audisi tahap kedua ini menyisakan 20 calon Kang Nong dari jumlah peserta 200 yang mengikuti audisi “ kata Kabid Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridolloh. Rabu (5/4).

Mengenai tahapan audisinya sendiri , Rizal menerangkan “ Untuk saat ini telah memasuki tahapan pembekalan bagi Kang Nong yang diikuti 20 Kang 20 Nong  di kampus Raharja selama tiga hari , dimulai pada Tanggal 4 – 6 april “ terang Rizal.

Selanjutnya Rizal menambahkan “ Pada tanggal 7 april nanti para finalis akan mengikuti kegiatan unjuk bakat bertempat di Tang City mall , Sementara malam penganugrahan Final pemilihan Duta Pariwisata Kang Nong sendiri dilaksanakan pada tanggal 15 february 2017 ditempat yang sama “ pungkasnya.

Sedianya pendaptaran audisi Kang Nong Kota Tangerang  telah dibuka pada tanggal 20 february – 31 maret kemarin . Dimana jumlah peserta  yang mendaptar 400 peserta , dan berdasarkan perivikasi administrasi peserta yang memenuhi syarat sebanyak 200 peserta. (reg).

Berita Lainnya