Tiga Pejabat Kabupaten Tangerang Ambil Formulir Calon Sekda

 
Selasa, 30/05/2017 21:17 WIB
Tiga Pejabat Kabupaten Tangerang Ambil Formulir Calon Sekda (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kabupaten Tangerang—Akan berakhirnya masa Jabatan Sekertaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad yang tinggal hitungan bulan menjabat , dikarenakan  sudah memasukai masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN).

Pengambilan formulir pendaftaran Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang sudah dibuka sejak 22 Mei 2017 lalu . Dan hasilnya hingga kini, sudah ada  dua pejabat eselon II Kabupaten Tangerang yang mengambil formulir.

"Sampai saat ini, ada tiga formulir yang sudah diambil para Bakal Calon (Balon) Sekda," ungkap Ahmad Surya Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian, Pembangunan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Selasa (30/5/2017).

Untuk Pendaftaran seleksi calon Sekda ini, kata Ahmad Surya, telah dibuka sejak 22 Mei 2017 yang lalu dan terakhir pengembalian formulir pada 16 Juni 2017 mendatang,.


Mengenai  siapa Balon Sekda yang telah mengambil formulir. Surya mengaku, tidak mengetahui secara pasti. Karena pihak yang mengambil formulir bukan calon sekda bersangkutan, melainkan stafnya masing-masing.

"Saat ini belum ketahuan. Karena staf yang mengambil. Akan ketahuan sosoknya saat pengembalian formulir," tandas Surya.

Diketahui, tiga kandidat yang mengambil formulir tersebut yakni Maesal Rasyid  yang kini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda),  Arsyad Hussen, yang kini menjabat Kepala  Dinas Kesejahteraan Sosial (Kadisnsos), dan Herry Haryanto, Asisten Daerah bidang pemerintahan (Asda I) Kabupaten Tangerang. ( Sumber Kabar6.com).

Berita Lainnya