Sambangi Rumah Masamah ; Meski Kekurangan SDM , UPT Puskesmas Sepatan Janji Berikan Layanan Terbaik

 
Rabu, 7/06/2017 00:37 WIB
Sambangi Rumah Masamah ; Meski Kekurangan SDM , UPT Puskesmas Sepatan Janji Berikan Layanan Terbaik (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kabupaten Tangerang—Guna merealisasikan pelayanan kesehatan masyarakat yang maksimal di Kabupaten Tangerang , khususnya masyarakat Kecamatan Sepatan , atas adanya dugaan pelayanan yang belum maksimal ,dikarenakan kekurangan Sumber Daya Manussia ( SDM )  di Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) Sepatan .

Kepala Unit Pelayanan ( UPT ) Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) Kecamatan Sepatan Dr.Elni Handayani bersama Camat Sepatan Bambang Misbahudin mendatangi rumah Duka Masamah di Kampung Tanah Merah , Desa Tanah Merah , Kecamatan Sepatan Timur , guna mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas dugaan belum maksimalnya pelayanan kesehatan yang diterima Masamah, dan berjanji akan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat , walaupun dengan jumlah SDM yang masih kurang .

“ Atas nama jajaran  Puskesmas Sepatan, saya ingin mengungkapkan rasa duka yang mendalam dan sangat menyesali dengan adanya kejadian ini , dan ini akan menjadi pengalaman kerja sangat berharga oleh jajaran kita  untuk memperbaiki sesuata yang masih dirasa kurang oleh masyarakat , walaupun secara SDM yang ada , jujur kita sangat kekurangan SDM , dimana SDM yang ada saat ini jumlahnya sudah tidak ideal untuk melayani masyarakat Sepatan yang sudah mendekati angka 130 ribu penduduk lebih “ tutur Elni . Selasa (6/6/2017).

Meski jumlah SDM dan rasio penduduk yang sudah tidak ideal untuk merealisasikan pelayanan yang maksimal dimasyarakat , sekali lagi Elni menegaskan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Sementara itu orang tua Masamah, yang juga menjabat ketua RT disana Maswin sangat terharu atas bentuk perhatian dan kunjungan yang dilakukan Muspika Sepatan .

“ Saya ucapkan terima kasih atas perhatian semuanya ,  saya beserta keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan  apa yang terjadi pada anak saya , bahwa itu sudah bagian dari takdir Tuhan “  ikhlas Maswin.  (Reg).

 

 

Berita Lainnya