Polisi Pertemukan Angkot Dan Ojek On Line

 
Jum`at, 10/03/2017 17:18 WIB
Polisi Pertemukan Angkot Dan Ojek On Line (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kabupaten Tangerang—Pasca adanya insiden antara para pengemudi angkutan kota ( Angkot) dengan pengemudi angkutan berbasis aplikasi di Tangerang , Serta tak ingin terjadi kembali aksi bentrok pada beberapa hari lalu . Perwakilan massa dari pengemudi angkot dan massa dari pengemudi ojek online Tangerang melakukan mediasi  damai.

 

Aksi Mediasi damai oleh kedua belah pihak ini dilakukan di Mapolsek Kelapa Dua dengan disaksikan langsung oleh aparatur Kepolisian ,TNI dan Muspika setempat. Dihadapan para saksi yang nota bene perwakilan dari pemerintah kedua belah pihak yang semula berseteru mengikrarkan janjinya dengan menandatangani kesepakatan damai dan keduanya sepakat untuk tidak melakukan tindak anarkis seperti merusak maupun melakukan aksi penganiyayaan hingga mengakibatkan jatuhnya korban .

Menurut Ujang salah seorang perwakilan dari pengemudi angkot mengatakan “ Intinya kita sudah menerima kesepakatan untuk tidak saling menyerang lagi  dan tidak saling dendam serta saling  menghargai satu sama lain “ kata Ujang . jum,at (10/3).

Tak hanya itu Ujang juga berharap kepada Pemerintah agar cepat mengeluarkan regulasi aturan yang jelas terkait  perizinan angkutan di Tangerang , serta memberikan sanksi yang tegas kepada semua pihak yang telah melakukan pelanggaran hukum .” harapnya.

 

Hal senada juga diungkapkan Ipung perwakilan dari ojek online “  ini merupakan suatu langkah yang baik , dimana kita bisa  menjaga satu sama lain , supaya jangan sampai terjadi lagi aksi aksi seperti kemarin yang merugikan semua pihak “ pungkasnya.

Usai melakukan mediasi dan kesepakatan bersama serta mendapatkan himbauan dari Kepolisian dan aparatur Pemerintah , kedua perwakilan dari ojek online dan supir angkot  bersalaman dengan melakukan foto bersama . (nis).

Berita Lainnya