Kejam ! Warga Panongan Di Gegerkan Mayat Bayi Dalam Selokan

 
Kamis, 23/03/2017 14:12 WIB
Kejam ! Warga Panongan Di Gegerkan Mayat Bayi Dalam Selokan (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kabupaten Tangerang—Warga Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan digemparkan adanya penemuan mayat seorang bayi laki – laki lengkap dengan ari – ari didalam selokan  jalan Raya Pasar Korelet yang diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri . Kamis (23/3).

 

“ Waktu itu saya hendak membuang sampah , kemudian ketika saya menoleh ke parit tidak sengaja saya melihat sosok menyerupai bayi dengan possisi terendam diselokan “ kata Wiharti salah seorang saksi mata.

 

Selanjutnya, Wiharti memanggil saksi lainnya seorang tukang ojek untuk  segera melaporkan kepihak yang berwenang. Hingga akhirnya Kepolisian Sektor Panongan langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat bayi tersebut.

 

Jaswani, salah seorang tukang ojek mengatakan, bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tak bernyawa tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup, lengkap dengan ari-ari yang masih menempel.

 

Diduga, bayi tersebut baru saja dilahirkan sebelum sengaja dibuang oleh orang tuanya ke dalam got. “Pertama kali ditemukan sekitar jam 7 pagi, bayinya tergeletak di dalam selokan  dan sudah meninggal. Cuma waktu itu nggak ada yang berani angkat nunggu polisi dateng,” kata Jaswani.

 

Hingga saat  ini kasus penemuan mayat bayi laki-laki di dalam got tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Panongan dan Polresta Tangerang. Sementara itu guna penyelidikan lebih lanjut  mayat bayi laki-laki tersebut  dibawa ke RSUD Tangerang guna dilakukan visum. (dbs).

 

Berita Lainnya