Kalahkan Sepatan dengan Adu Finalti ; Kecamatan Curug Raih Bupati Cup 2017

 
Senin, 22/05/2017 11:21 WIB
Kalahkan Sepatan dengan Adu Finalti ; Kecamatan Curug Raih Bupati Cup 2017 (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kabupaten Tangerang—Setelah bersusah payah mengalahkan kesebelasan Kecamatan Sepatan pada Grand final Bupati Cup ke_5 Tahun 2017 , Kesebelasan Kecamatan Curug akhirnya keluar sebagai  juara melalui drama adu finalti yang dihelat di stadion mini Solear Kecamatan Solear dengan skor 2 – 4  . Minggu (21/5/2017).

“ Alhamdulilah penyelenggaraan even sepak bola tahunan lebih baik dari tahun sebelumnya , dimana kita bisa melakukan pembinaan atlet sepak bola usia 19 yang bermental bermental baja untuk Kabupaten Tangerang “ kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya pada penutupan even tahunan tersebut.

Sementara itu untuk Tim Kesebelasan Kecamatan Sepatan sendiri yang telah dua kali memasuki grand final Bupati Cup ke 4 dan ke 5 ini , Zaki secara khusus berpesan “ Untuk Tim Kecamatan Sepatan yang telah dua kali masuk final jangan patah semangat walaupun harus menjadi runnerup kembali , semoga untuk even berikutnya bisa keluar sebagai juara “ pesan Bupati.

Untuk diketahui even Bupati Cup ke 5 Kabupaten Tangerang ini telah melahirkan empat kategori juara , dimana Juara pertama diraih Kecamatan Curug , Juara kedua Kecamatan Sepatan , Juara Ketiga Kecamatan Suka Diri dan juara keempat diraih Kecamatan Pagedangan . (reg). 

Berita Lainnya