Di Duga Tidak Mendapatkan Pelayanan dan Tindakan Medis di Puskesmas Sepatan ,Seorang Ibu Meninggal

 
Senin, 5/06/2017 13:21 WIB
 Di Duga Tidak Mendapatkan Pelayanan dan Tindakan Medis  di Puskesmas Sepatan ,Seorang Ibu Meninggal (Ilustrasi: )

Lenteranews – Kabupaten Tangerang—Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) yang seyogyanya menjadi pusat pelayanan kesehatan yang berkualitas menuju masyarakata prima , dengan memberikana pelayanan yang bermutu proaktif dan terintegrasi dimasyarakat. Namun sangat disayangkan kesemuanya tidak didapatkan pada Pelayanan Puskesmas Kecamatan Sepatan , dimana seorang ibu muda bernama Masamah (27) Tahun pada Minggu malam (4/6/2017)harus kehilangan nyawa karena  tidak mendapatkan pertolongan dan tindakan medis sama sekali dari Puskesmas tersebut. Hal itu diutarakan langsung  Demi kaka Almarhum.

“  Pelayanannya sangat buruk dan tidak manusiawi , pasalnya kondisi Almarhum pada saat itu datang ke Puskesmas Sepatan ingin mendapatkan pertolongan pertama , karena sesak napas , tapi apa yang terjadi disana tidak mencerminkan pelayanan kesehatan yang sebenarnya “ geram Demi.Senin (5/6/2017)

Bukan itu saja Demi pun mengutarakan semua kekecewaannya atas pelayanan yang tidak manusiawi dari Puskesmas tersebut “ Tidak ada sama sekali tindakan medis dari petugas yang ada disana, jangankan dikasih alat bantu dipegangpun tidak oleh mereka , kalau kita melihat fasilitas dan perlengkapan Puskesmas  disana yang sudah bisa rawat inap serta memiliki dua mobil Ambulance, akan tetapi sangat disayangkan tidak bisa digunakan oleh masyarakat yang benar – benar membutuhkan perotongan , pada  akhirnya mungkin karena kita masyarakat tidak punya , jadi harus mendapatkan pelayanan seperti itu , seandainya saja saat itu ada tindakan  dari petugas medis disana mungkin kondisinya tidak seperti ini “ sesal Demi.

Sedianya Masamah  (27) Tahun seorang ibu muda yang menetap di Perum Permata Sepatan , Desa Pisangan Jaya , Kecamatan Sepatan , Kabupaten Tangerang mendatangi Puskesmas Sepatan dengan diantar kakanya dengan keluhan sesak napas , akan tetapi sesampainya disana Masamah tidak mendapatkan pertolongan apapun hingga akhirnya dinyatakan meninggal oleh Dokter Klinik Medika . (Reg).

Berita Lainnya