Sekda Banten Bantah Ajak Rampok APBD

 
Senin, 20/04/2015 16:34 WIB
Sekda Banten Bantah Ajak Rampok APBD (Ilustrasi: )

LenteraNews – Banten – Beredarnya video di youtube dengan judul " SEKDA BANTEN AJAK MASYARAKAT MERAMPOK APBD " dengan durasi 45 detik, Kurdi Matin, Sekretaris Daerah Provinsi Banten, membantah bahwa dirinya mengajak masyarakat Banten untuk merampok APBD.

Sekretaris Daerah Provinsi Banten tersebut hingga saat ini masih menunggu hasil penyelidikan dari Polda Banten terkait apa yang sebenarnya terjadi. Dirinya beranggapan bahwa ini hanyalah sebuah kekeliruan, demikian dijelaskannya saat ditemui di hotel Arya Duta, Kabupaten Tangerang, saat rapat Musrenbang tingkat Provinsi Banten.

Dirinya mengaku, sudah dilakukan penyelidikan oleh Polda Banten, “Dari pada kita berspekulasi mengembangkan fitnah, kita tunggu saja, sebetulnya apa yang saya omongkan dan punya motif apa yang membuat keliru” ujarnya.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, di youtube beredar rekaman video berisi ucapan Kurdi Matin yang mengajak masyarakat Banten untuk merampok APBD (08/04/2015), video ini jelas memancing komentar dari berbagai kalangan.

Untuk link videonya bisa dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=sJKIu8tq16A  (mon)

Berita Lainnya