Kejari Pandeglang Dinilai Tak Serius Tangani Korupsi

 
Senin, 20/04/2015 16:06 WIB
Kejari Pandeglang Dinilai Tak Serius Tangani Korupsi (Ilustrasi: )

LenteraNews – Kabupaten Pandeglang – Puluhan pengunjuk rasa mengepung kantor Kejaksaan Negeri Pandeglang, Senin (20/04/2015) siang. Mereka menuntut Kepala Kejari Pandeglang mundur dari jabatannya. Aksi ini dilakukan karena masa menilai Kejaksan Negeri Pandeglang mandul untuk menetaskan kasus korupsi yang ada di Pandeglang.

Masa dari Pergerakan Masyarakat Anti Korupsi menutup pintu masuk kantor Kejaksaan Negeri Pandeglang dengan menempatkan mobil aksi di depan pintu masuk.

"Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes kami yang menilai Kejaksaan Negeri Pandeglang tak serius menangani beberapa kasus korupsi," ujar Epie Kurtubi, korlap aksi.

Epi pun mencontohkan, kasus proyek sistem penyedia air minum (SPAM) masyarakat berpenghasilan rendah ( MBR) 2014, yang hingga kini mandeg. Pasal nya sebelum nya pihak kejaksaan telah menetapkan dua tersangka pejabata ppk dan satker non vertikal tertentu (SNVT) Kementrian Pekerjaan Umum, yang hingga kini masih ngambang.

"Kasus tersebut kini masih mandeg, pasal nya pihak kejaksaan tidak menahan kedua nya”, tambah Epie dalam orasinya.

Ia pun meminta pihak kejaksaan segera menuntaskan kasus tersebut agar tidak berlarut-larut dan jangan buat kasus ini ngambang. ( gus).

Berita Lainnya