Polisi Tembak Dua Resedivis Curanmor Asal Lampung

 
Kamis, 11/01/2018 14:12 WIB
Polisi Tembak Dua Resedivis Curanmor Asal Lampung (Ilustrasi: )

Lenteranews, TANGERANG – Berusah melawan, Jajaran Polresta Tangerang menghadiahi timah panas pada AS, 40, dan Mi, 20, serta mengamankan seorang wanita berinisial Pu,25. yang diduga terlibat  menjadi bagian dari kelompok  curanmor asal Lampung.

”Berdasarkan laporan  dari warga yang kehilangan sepeda motornya sebagaimana tertuang dalam laporan polisi nomor 500/K/XII/2017. Ketiganya  ditangkap dikontrakannya di Desa Jeungjing, Cisoka, Pada  Minggu (7/1/2018) sekira pukul 20.30 WIB.”kata Kanit Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan , Kamis,(11/1/2018).

Berawal dari penyelidikan , Wiwin menceritakan

Dua pria asal Lampung Timur tersebut ditangkap Opsnal Ranmor Sat Restrim Polresta Tangerang karena terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor di Citra Raya, Cikupa.

Keduanya ditangkap Saat itu, turut diamankan juga seorang perempuan berinisial Pu, 25, mengatakan,

Setelah dilakukan penyelidikan, Kamis (4/1/2018), pihaknya mendapatkan informasi adanya kelompok residivis asal Lampung yang kembali melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Tangerang, terlebih belum lama ini ada dua peristiwa pencurian sepeda motor disekitar Citra Raya, yakni di City Market bunderan 4 dan parkiran Indomaret bunderan 2.

"Kami kemudian melakukan penyelidikan, hasilnya didapatkan ciri-ciri pelaku serta alamat tempat mereka mengontrak," ujarnya, Kamis (11/1/2018).

Petugas kemudian bergerak menuju alamat tersebut di Desa Jeunjing, Cisoka, dan berhasil mengamankan ketiganya. Minggu (7/1/2018).

Atas perbuatannya, ketiga tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

Berita Lainnya