Pelaku Pembunuh Siti di Kademangan Diminta Menyerahkan Diri

 
Selasa, 5/12/2017 13:41 WIB
Pelaku Pembunuh Siti di Kademangan Diminta Menyerahkan Diri (Ilustrasi: )

Lenteranews, TANGERANG –  Pelaku pembunuhan sadis yang menimpa Siti Nurhayati (22) di Perumahan Amarapura Blok F2 Nomor 18, RT 02 RW 05, Kademangan,Kecamatan  Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel),diminta untuk segera menyerahkan diri , Hal ini diutarakan Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Selasa,(5/12/2017) .

"Sebelum ada tindakan tegas dari aparat, Kami berharap pelaku untuk secepatnya menyerahkan diri” Kata Fadli.

Berdasarkan keterangan saksi dan keluarga korban , Pihak Kepolisian telah mengidentifikasi para pelaku yang diduga berjumlah 2 orang.

"Identitas terduga pelaku sudah kita kantongi , dimana terduga pelaku untuk saat ini berjumlah dua orang” terang Fadli.

Diberitakan sebelumnya, Peristiwa tewasnya Siti Nurhayati terjadi  pada Minggu, (3/12/2017) malam , Ketika itu, Siti Nurhayati didatangi oleh kekasihnya, Ridwan, yang juga ditemani oleh seorang rekannya.

Tak berapa lama, sekitar pukul 21.30 WIB tiba-tiba adik korban yang bernama Nurleha, 14, yang sedang berada di dalam kamar mendengar jeritan sang kakak, Saat dihampiri, Ridwan spontan menghalangi Nurleha. Dia mengatakan jika korban tidak berada di rumah, namun pergi ke pos keamanan depan pintu masuk komplek.

Nurleha kemudian pergi ke Pos Sekuriti yang berjarak sekira 100 meter. Namun, baru beberapa langkah, dia curiga dan kembali ke rumahnya. "Begitu balik lagi sampai rumah, dia (Ridwan) pergi naik motor kakak saya. Terus saya lihat ke dalam, kakak saya sudah meninggal, banyak darah," katanya.

 

Berita Lainnya