Pelaku Pembunuh Juragan Bakmie Cipondoh Lakukan Rekonstruksi

 
Rabu, 4/10/2017 15:14 WIB
Pelaku Pembunuh Juragan Bakmie Cipondoh Lakukan Rekonstruksi (Ilustrasi: )

Lenteranews, TANGERANG – Guna melengkapi proses penyidikan , agara kasus bisa berjalan sesuai waktu yang telah ditetapkan. Jonny Setiawan, Pelaku pembunuh juragan  bakmie lakukan rekonstruksi, bertempat di Gang Kartini RT04/08, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, yang dijadikan tempat kejadian perkara oleh pelaku, Rabu,(4/10/2017).

" Dengan 37 adegan rekontruksi ,Kita hanya ingin memastikan apakah benar pelaku melakukannya sesuai keterangan dalam BAP “ kata Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi.

Adapun Proses rekonstruksi diawali ketika Jonny menemui Vera di daerah Poris, kemudian dibawa ke kontrakannya di Cipondoh. Mereka sempat berhubungan intim. Lalu saat Jonny ingin melakukan hubungan badan lagi, korban menolaknya sambil menyinggung kemaluan pelaku yang kecil serta membandingkannya dengan mantan selingkuhan korban.

Akibat perkataan korban membuat Jonny naik pitam hingga dia membunuhnya dengan menikamnya menggunakan pisau dapur, serta membekap wajahnya dengan bantal. "Adegan pelaku menghabisi korban ada di adegan 28," terang Wakapolres.

Atas perbuatannya , pelaku dikenai Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

Berita Lainnya