Jajaran Polres Metro Tangerang Tangkap Resedivis Spesialis Pecah Kaca

 
Selasa, 9/01/2018 18:41 WIB
Jajaran Polres Metro Tangerang Tangkap Resedivis Spesialis Pecah Kaca (Ilustrasi: ) Foto: ilustrasi

Lenteranews, TANGERANG – Dua orang pelaku spesialis pecah kaca mobil yang kerap beraksi diwilayah hukum Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, berhasil  ditangkap Polisi ditempat yang berbeda.

“kedua pelaku tersebut ,masing-masing berinisial IY, 22, dan HH, 24” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota,Kompol Robinson Manurung, di Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa,(9/1/2018).

Sebelumnya polisi berhasil menangkap tersangka IY pada Kamis, 4 Januari 2018 sekira pukul 18.30 WIB di kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang. Atas pengakuan IY, lanjut Robinson, Dihari yang sama  polisi berhasil meringkus HH dirumah kontrakannya di Jalan Lokapala III No 12, RT 04/08, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Sebelumnya diketahui tersangka IY dan HH itu merupakan residivis spesialis pencurian dengan pemberatan bermodus pecah kaca mobil yang telah beberapa kali melakukan kasinya

Kini para tersangka beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio yang digunakan saat beraksi dan uang  Rp700 ribu sisa hasil penjualan laptop, serta beberapa busi bekas dan serpihannya diamankan di Mapolres Metro Tangerang Kota.
Atas perbuatannya para tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan pidana penjara paling lama 7 tahun.

 

Berita Lainnya