Terobos Razia Kendaraan, Pemotor Jatuh Tertimpa Sepeda Motor

 
Rabu, 4/11/2015 22:29 WIB
Terobos Razia Kendaraan, Pemotor Jatuh Tertimpa Sepeda Motor (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang - Razia yang digelar di Jalan Raya Cikupa, Tangerang, menyisakan kisah menarik. Dua remaja yang nekat menerobos pemeriksaan Polisi, terjatuh hingga menderita luka-luka.

 

Kedua remaja yang berboncengan itu berusaha menghindari Operasi Zebra, karena tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Akibatnya, salah seorang remaja yang terjatuh itu mengalami luka pada bagian kaki, karena tertindih sepeda motor.

 

Meskipun menangis lantaran menahan sakit, Polisi tetap memberi surat tilang kepada dua remaja yang menerobos Operasi Zebra tadi. Diketahui, sebagian besar pengendara menghindari razia lantaran tidak memiliki SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya.

 

Pantaua lentera di lokasi razia, puluhan pengguna sepeda motor harus kena tilang oleh petugas Satlantas Polresta Tangerang yang menggelar razia, karena kedapatan tidak memiliki SIM dan melanggar rambu-rambu lalulintas.

 

kendaraan Kanit SIM Polres Kota Tangerang, AKP Dodit, mengatakan bahwa pada hari terakhir Operasi Zebra Raya digelar, terjaring sebanyak lebih dari 6.000 pelanggar yang didominasi pengendara motor.


“ Kesadaran para pengemudi untuk melengkapi diri dengan helm dan kepemilikan SIM masih cukup banyak, tidak hanya itu ketaan dalam mematuhi rambu-rambu juga cukup meresahkan,” terangnya.

 

Petugas Satlantas Polresta Tangerang akan terus memantau titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas di Tangerang. Nis

 

Berita Lainnya