Tas MPR-RI Berisi Bayi gemparkan Warga

 
Jum`at, 18/12/2015 03:42 WIB
Tas MPR-RI Berisi Bayi gemparkan Warga (Ilustrasi: )

LenteraNews — Tangerang - Sungguh tega. Bayi berjenis kelamin lak-laki dibuang otak tak dikenal dan dibuang di trotoar Jalan Maulana Syeh Yusuf, tepatnya samping SMP Negeri 4 Tangerang, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

 

Bayi tak berdosa tersebut ditemukan pada Rabu (16/12) malam sekira pukul 22.00 wib. Bayi mungil itu memiliki berat 3 kg dan panjang 49 cm. Bahkan saat ditemukan masih terdapat tali pusar dalam keadaan menangis.

 

Untung saja sang bayi masih masih dapat terselamatkan. Ketika dilihat kondisinya, diduga sang bayi dibuang belum lama setelah ditemukan terbungkus kain sprei warna pink dan sajadah solat di dalam tas ransel warna hitam Kapolsek Tangerang, AKP Effendy mengatakan, bayi tersebut diketemukan sekitar jam 22.00 wib oleh saksi bernama Nurlaela dan Antinah, warga Jalan Soleh Ali RT 6/9, Kelurahan Sukasari Kota Tangerang yang sedang menuju ke pasar babakan.

 

“Ketika mendapat informasi itu, kita langsung mengecek ke tempat kejadian. Pada saat diketemukan oleh kedua saksi memang bayi laki-laki itu terbungkus kain sprei warna pink dan sajadah di dalam tas ransel warna hitam,” kata Kapolsek, Kamis (17/12).

 

Selanjutnya, bayi berjenis kelamin laki-laki itu langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan perwatan intensif. Petugas juga sudah meminta keterangan dua orang saksi.

 

“Sampai saat ini belum ada warga yang melaporkan kehilangan bayi. Kasus penemuan ini juga masih dalam penyelidikan petugas,” ujarnya.

 

Ketika ditanya apakah bayi yang ditemukan hasil dari hubungan gelap, Kapolsek menjelaskan, bisa saja kemungkinan itu benar. Tetapi pihaknya masih terus mendalami kasus ini.

 

“Kita sudah amankan barang bukti berupa tas ransel warna hitam berlogo Majelis Permusyawaratan rakyat  (MPR) Sosialisasi 4 pilar, sprei warna pink, kaos putih motif garis garis dan sajadah warna hijau,” tukasnya. Dh

Berita Lainnya