Tangerang Raih Dua Penghargaan Dari KemenPAN-RB

 
Jum`at, 1/04/2016 13:52 WIB
Tangerang Raih Dua Penghargaan Dari KemenPAN-RB (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, meraih dua penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Nasional  tahun 2016, terkait pelayanan menyelamatkan ibu dan bayi baru lahir dan penerapan pelayanan satu hari (one day service) dan pelayanan akhir pekan (weekend service).

Penghargaan itu, diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB), di Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (31/3/2016).

"Alhamdulillaah, tahun ini dari Provinsi Banten, cuma Kabupaten Tangerang yang dapat penghargaan dari Kemen PAN RB. Dan, kami langsung dapat dua penghargaan sekaligus," ungkap Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, via blackberry messenger nya.

Penghargaan ini, kata Zaki, diberikan atas keberhasilan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMTSP), dalam menerapkan program pelayanan one day service dan weekend service, serta program sistim jaringan untuk  penanganan ibu hamil dan bayi yang  baru dilahirkan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

"Kami berharap, penghargaan ini bisa memacu kinerja dan kreativitas dari seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di wilayah ini, untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

(K6)

Berita Lainnya