Setelah Raih Adiwiyata Tingkat Nasional, Sekolah Mandiri Jadi Target SDN 15 Tangerang

 
Senin, 14/12/2015 20:53 WIB
Setelah Raih Adiwiyata Tingkat Nasional, Sekolah Mandiri Jadi Target SDN 15 Tangerang (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang – Setelah penghargaan  Adiwiyata mulai dari tingkat Kota, Provinsi dan Nasional di raih, atas dukungan dan kerja sama semua pihak, mulai dari guru, komite sekolah, serta seluruh siswa . Pihak sekolah kini menargetkan SDN 15 Kota Tangerang mendapat penghargaan Sekolah Mandiri.

Meski sangat sulit, karena sekolah harus memiliki 10 sekolah binaan yang semuanya harus mendapat penghargaan Adiwiyata minimal di tingkat Kota. Namun Lina Nurlia, Kepala Sekolah tetap optimis, SDN 15 akan menjadi sekolah Mandiri.

“Gembira, sudah mencapai Tingkat Nasional dengan waktu yang singkat, mulai dari tingkat Kota hingga Nasional, kami berterimaksih atas kerja sama guru, komite dan orang tua murid serta seluruh siswa SDN 15 Kota Tangerang”, ujar Lina.

Lina menambahkan, “ kita masih ada Tingkat Mandiri, ini nantinya Presiden langsung yang akan memberikan penghargaan, kalo Tingkat Mandiri kita harus memiliki 10 sekolah binaan, yang mendapat Adiwiyata, baru bisa ikut serta menjadi Sekolah Mandiri “. (con)

Berita Lainnya