Perubahan APBD Mandeg, Honorer Kepung Dewan Tangsel.

 
Senin, 12/10/2015 16:06 WIB
Perubahan APBD Mandeg, Honorer Kepung Dewan Tangsel. (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangsel – Puluhan Pegawai Honorer Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) datangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Tangsel, Jalan Victor kelurahan Buaran, Serpong. Kedatangan para pegawai pemerintah ini, berkaitan dengan mandegnya pembahasan APBD Perubahan yang di lakukan lembaga wakil rakyat tersebut.

 

Imbas terhentinya pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2015 yang berdampak langsung pada alokasi anggaran gaji untuk para pegawai honorer yang mengandalakan dari APBD Tangsel. Dimana hingga kini ratusan pegawai honorer belum bisa menerima gaji dari pemerintah karena anggaran yang diperuntukan bagi pegawai masih dalam pembahasan anggota DPRD Tansgel.

 

Kordinator pegawai honorer Tangsel Ahmad Sopyan mengatakan, sebagai wakil rakyat seharus para anggota DPRD ini mengerti terkait dampak yang di timbulkan, sehingga pembahasan Perubahan APBD tidak berlarut-larut.

 

" Kami menginginkan para wakil rakyat Tangsel untuk peduli dan segera  mengesahkan APBDP tahun anggaran 2015, dikarenakan Gaji kami sampai Tahun 2015 berada dalam APBD perubahan," ungkapnya senin (12/10).

 

Menurut Sopyan, memperlambat pengesahan perubahan, sesungguhnya kami sebagai tenaga honor ini yang terkena imbasnya,” Kami harap DPRD bisa membantu melancarkan gaji para pegawai honor, bukan membuat kami (pegawai honor) menderita karena tidak mendapatkan gaji,” paparnya.

 

Aksi ini diikuti perwakilan semua Tenaga Honorer yang ada di satuan kerja perangkat dinas SKPD Kota Tangerang Selatan. Reg

Berita Lainnya