Pemkot Tangerang : Desember RPH Tanah Tinggi Digusur

 
Kamis, 29/10/2015 23:40 WIB
Pemkot Tangerang : Desember RPH Tanah Tinggi Digusur (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang pastikan bakal menggusur sekitar 230 Rumah Potong Hewan RPH ayam yang berada di Jalan Budi Asih samping Pasar Induk Tanah Tinggi Kota Tangerang.

 

Asda I Pemerintah Kota Tangerang Saeful Rahman mengatakan, penertiban terhadap bangunan liar yang menempati lahan milik Kementrian Hukum dan Ham (KEMENKUMHAM) serta PT Kerta Api Indonesia (PT KAI) tersebut akan di tertibkan dari kawasan tersebut.

 

“ Kita (Pemkot Tangerang), sudah berkordinasi dengan PT KAI serta KEMENKUMHAM untuk menertibkan bangunan liar yang di tempati para pengusaha tersebut,” paparnya, Kamis (29/10).

 

Saeful mengakui, surat untuk pengosongan bakal di keluarkan dua lembaga tersebut, dan mulai Senin pecan depan suarat sosialisasi pengosongan lahan sudah diedarkan. “ Surat untuk pengosongan lahan bakal di keluarkan oleh intasi terkait, sedangkan Pemkot Tangerang hanya membantu pelaksanaan eksekusinya saja,” jelas mantan kabah humas tersebut.

 

Penggusuran kawasan RPH ayam potong dan pengusaha tahu tempe ini di pastikan tidak akan mendapat konpensasi dari pemerintah. “ tidak ada relokasi atau penggantian terhadap para pengguna lahan milik Negara ini, namun pemerintah mempersilahkan para pengusaha ini melanjutkan usahanya di sekitaran Kedaung Wetan karena memang sesuai peruntukannya.” Pungkas Saeful. Nis

Berita Lainnya