Pembegal Depan Kantor Pemasaran Sinarmas Land Tertangkap Tidak Benar

 
Minggu, 12/07/2015 04:46 WIB
Pembegal Depan Kantor Pemasaran Sinarmas Land Tertangkap Tidak Benar (Ilustrasi: )

LenteraNews – Kabupaten Tangerang -- Kabar yang berkembang terkait telah ditangkapnya pelaku pembegalan yang menewaskan Nurul Fajar korban pembegalan depan kantor Pemasaran Sinarmas Land ternyata hanya kabar burung belaka.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Asrul Harahap terkejut saat dikonfirmasi oleh media terkait telah ditangkapnya pelaku pembegalan tersebut.

"Kata siapa sudah ditangkap? Kasus ini masih dalam penyelidikan kami, itu hanya kabar burung saja," terangnya, Sabtu (11/07/2015).

Sebagaimana kabar  yang tersebar pada Jumat (10/07/2015) malam bahwa Polsek Cisauk dikerumuni massa, termasuk keluarga korban, karena mendengar kabar bahwa pelaku pembegalan yang menewaskan Nurul Fajar sudah ditangkap.

"Kalau semalam masyarakat memang datang ke Polsek, mereka juga bilang kalau mereka dapat kabar pelaku sudah ditangkap. Padahal sebenarnya belum. Justru saya mau tanya itu informasi  dari mana sumbernya," ujarnya.

Saat ini pihak Polsek Cisauk dengan dibantu oleh Polresta Tangerang dan Polda Banten masih terus melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku pembegalan.

Sebelumnya diberitakan, pembegalan yang disertai kekerasan terjadi di depan kantor Pemasaran Sinarmas Land, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/07/2015) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Nurul Fajar (25) warga Kampung Babakan, RT4/2, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tewas meregang nyawa setelah digorok hingga nyaris putus pada bagian lehernya oleh kawanan begal yang berjumlah 2 orang. (reg)

Berita Lainnya