Panwas Tangsel, Anggap Laporan Jandi Aspirasi Masyarakat

 
Jum`at, 25/09/2015 18:36 WIB
Panwas Tangsel, Anggap Laporan Jandi Aspirasi Masyarakat (Ilustrasi: )

LenetraNews – Tangsel – Terkait pelaporan Ibnu Jandi tentang dugaan kampanye yang menjurus ke provokasi, Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah Panwaskada menilai laporan tersebut hanya sebuah aspirasi masyarakat.

 

Anggota Panwaslu Tangsel Ahmad Jazuli mengatakan, sifat laporan Jandi ini masuk dalam kategori aspirasi dari masyarakat.

 

"Tetap kita akan kaji tetapi, kalau laporan tak memenuhi unsur karena dia bukan warga Kota Tangerang.” Terangnya pada wartawan, Kamis (25/9).

 

Menurut Ahmad Jazuli, meski Panwaskada berada di lokasi pada saat kampanye damai, namun apa yang di lontarkan oleh pasangan Ikhsan Modjo – Li Claudio butuh penafsiran masing-masing orang.

 

“ Soal kenapa Panwaslu diam di lokasi, kita menyaksikan tetapi ini kan tafsir dari masyarakat. Iya beda-beda tafsir," terangnya.

 

Sebagaimana di ketahui Ibnu Jandi laporkan pasangan Ikhsan Modjo – Li Claudio ke panwas terkait dugaan kampanye provokatif saat kampanye damai yang di gelar oleh KPU di lapangan Tekno II BSD Tangsel, pada 20 September 2015. Nis

Berita Lainnya