Kejuaranas Kempo Kempo Digelar Di Kota Tangerang

 
Jum`at, 11/09/2015 22:38 WIB
Kejuaranas Kempo Kempo Digelar Di Kota Tangerang (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang - Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo yang memperebutkan Piala Bergilir Walikota diikuti 23 kontingen dari berbagai daerah Diantaranya kontingen dari Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon, Bogor, Jakarta Selatan, Karawang, Tasikmalaya, Samarinda, Tarakan, hingga wilayah timur yaitu Sorong, Papua.   

 

Kejurnas sendiri di buka oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, orang nomor dua di Kota Tangerang ini mengatakan momentum berharga yang harus dapat kita manfaatkan dengan baik, untuk lebih memaksimalkan potensi olahraga serta sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Tangerang.

 

" Pembinaan atlit, peningkatan sarana dan prasarana olahraga harus terus ditingkatkan agar kepercayaan yang diberikan semakin tinggi," seru Sahrudin.

 

Kejurnas Kempo ini merupakan bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga khususnya Kempo yang ada di Kota Tangerang. Di karenakan  menjadi bagian dari pembinaan dan perkembangan olahraga. "Ini salah satu wujud kepedulian Kota Tangerang terhadap bidang olahraga," papar Wakil Walikota.

 

Adapun Kejuaraan Kempo ini akan berlangsung dari tanggal 10-13 September 2015, di Gedung Olahraga Dimyati, Kota Tangerang. Hms/ Nis

Berita Lainnya