Hari Ibu, Pedagang Bunga Kebanjiran Order

 
Selasa, 22/12/2015 18:21 WIB
Hari Ibu, Pedagang Bunga Kebanjiran Order (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang - Perayaan hari ibu yang tepat jatuh pada tanggal 22 Desember 2015 ini, menjadi keberkahan tersendiri bagi penjual bunga, salah satunya ada pedagang bunga yang berada dikawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Selasa (22/12) siang.

 

Pantauan lentera di lokasi menunjukan, pembeli mendadak memadati pedagang bunga, para pembeli sendiri umumnya didominasi kalangan muda mudi.

 

Para pembeli mengaku bunga yang dibeli, untuk hadiah kado sang ibu, untuk memperingati hari ibu.

 

Dikawasan Pasar Lama Kisamaun ini, pedagang menawarkan berbagai macam jenis bunga kepada pembeli, dari mulai mawar merah, mawar putih serta bunga lainnya, tiap jenis bunga dijual seharga 8 hingga 12 ribu rupiah untuk satu tangkai bunga mawar.

 

Alica pembeli bunga mengatakan, dirinya sengaja memilih bunga diperayaan hari ibu, karena bunga terlihat cantik dan indah seperti sosok ibu, “ Makna hari ibu baginya sangat spesial karena dirayakan dalam setahun sekali,” terangnya.

 

hal serupa diungkapkan pembeli bunga lainnya, Nirwana, dirinya mememilih membeli bunga karena untuk kekompakan bersama adiknya yang juga memberikan bunga pada ibunya,” Sebagai tanda cinta untuk sang ibu yang selalu memberikan cintanya bagi kita,”jelasnya.

 

Sementara itu, Amar penjual bunga mengatakan, dalam setiap momen perayaan, dirinya bisa menjual bunga sebanyak 3.000 hingga 4.000 batang bunga,” Bila dibandingkan dengan hari biasanya, hari ini mengalami peningkatan yang cukup banyak, yang jelas meningkat dibandingkan hari biasa,” tegas si Amar. Ndri

Berita Lainnya