Di Tuduh Menahan Gaji Pegawai Honorer, DPRD Tangsel Bakal Panggil SKPD

 
Senin, 12/10/2015 19:24 WIB
Di Tuduh Menahan Gaji Pegawai Honorer, DPRD Tangsel Bakal Panggil SKPD (Ilustrasi: )

LenteraNews - Tangsel – Didemo puluhan pegawai honorer Kota Tangerang Selatan (Tangsel), karena dianggap menelantarkan gaji pegawai honorer dengan berlaurt-larutnya pembahasan APBD Perubahan Tangsel. Wakil Ketua DPRD Tangsel Ahadi meradang, dan justru mengancam akan mengambil para pimpinan SKPD terkait.

  

“ Gaji untuk pegawai honorer Tangsel tidak ada kaitannya dengan pembahasan APBD Perubahan Tangsel yang saat ini masih di godog oleh legislative,” terang politisi asal Partai Gerindra ini. Senin (12/10) di gedung DPRD Tansgel.

 

Menurut Ahadi, apa yang di sampaikan oleh para pegawai honorer ini sangat memperihatinkan, namun demikian kami menjadi tahu sesungguhnya ada pegawai honorer yang belum menerima gaji hingga berbulan-bulan.

 

“ Jangan DPRD disalahkan karena sedang membahas perubahan, karena anggaran gaji semuanya berada di ADPB murni tahun anggaran 2015,” terang mantan ASDA I Tangsel ini lagi.

 

Dia menjelaskan, apa yang disampaikan oleh para pegawai honorer ini, akan kita bawa ke rapat dewan untuk kemudian meminta keterangan dari para SKPD terkait.

 

“ Kami akan lakukan pemanggilan terhadap para kepala dinas terkait, karena ini masalah gaji yang belum juga di terima pegawai terangnya.” jelasnya. Reg

Berita Lainnya