Bayi Laki-Laki Dibuang di Pagedangan

 
Jum`at, 1/07/2016 02:31 WIB
Bayi Laki-Laki Dibuang di Pagedangan (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangerang -- Warga kampung Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (30/06/2016) malam dikejutkan dengan penemuan bayi laki-laki yang tergeletak ditepi jalan.

Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukmawijaya mengatakan, saat ditemukan kondisi bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini mengenaskan karena mengalami dehidrasi dan banyak bekas gigitan serangga di wajahnya.

“Petugas yang datang ke lokasi pun langsung membawa bayi mungil ini ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Menurut Endang, bayi yang diperkirakan berusia tiga hari ini pertama kali ditemukan dibawah pohon oleh warga yang melintas, lengkap dengan selimut dan susu botol di sampingnya.

“Warga yang menemukan bayi ini pun langsung melapor ke petugas satpam perumahan yang melintas dan Polsek Pagedangan untuk ditindak lanjuti,” ujarnya.

“Kami menduga, bayi yang lahir dengan bobot dua kilogram ini memang sengaja dibuang orang tuanya karena kelahiranya tidak di inginkan,” tutunya.

Kini kasus penemuan bayi dalam penyelidikan Polsek Pagedangan. Polisi masih mengejar ibu yang tega membuang buah hatinya ini berdasarkan keterangan saksi di lokasi. (nies)

Berita Lainnya