Angkot Hantam Molen di Tangsel, 5 Tewas 2 Luka

 
Jum`at, 22/07/2016 13:02 WIB
Angkot Hantam Molen di Tangsel, 5 Tewas 2 Luka (Ilustrasi: )

LenteraNews – Tangsel -- Kecelakaan lalu lintas antara truk molen dengan angkot R14 terjadi di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (22/07/2016) sekitar pukul 00:10. Akibat kejadian itu, 5 korban tewas seketika dan 2 orang luka-luka.

Kepala Bagian Humas Polres Kota Tangsel, Ajun Komisaris Mansuri menjelaskan, insiden itu bermula saat angkot bernomor polisi B-1357-CTX yang dikemudikan Hendi berjalan beriringan dengan angkot lain yang belum diketahui identitasnya datang dari arah Tangerang menuju Perumahan Bumi Serpong Damai (BSD).

"Angkot yang tidak diketahui identitasnya itu jalan dengan kecepatan tinggi. Setibanya depan u turn WTC Matahari, ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya juga mau putar balik," kata Mansuri, Jumat (22/07/2016).

Sepeda motor, kata dia, tidak memperhatikan jalan saat hendak putar balik sehingga menyebabkan dua angkot R14 itu pun kaget.

Akibatnya, lanjutnya, angkot R14 yang dikemudikan Hendi itu pun menabrak truk molen bernomor polisi B-9071-NIB yang sedang menurunkan muatannya. Usai kejadian, Hendi langsung melarikan diri.

"Pengemudinya kabur. Akibat kejadian itu empat orang langsung meninggal di tempat," tuturnya. 

Korban meninggal dunia :

1. Marga (48), alamat Suka Asih RT.03/008 Kel.Sindang Jaya, Kec.Mandala Jati, Kab.Bandung. (pengemudi truk molen)

2.Ambon, alamat Ciledug (penumpang angkot)

3.Syaiful Ilyas, alamat Perum 4 Jalan Kerta Jaya 1 No.3, Kel. Uwung Jaya, Kec. Cibodas, Kota Tangerang ( penumpang angkot)

4. Mr. X, laki- laki (berbadan gemuk)

5. Mrs. X, perempuan, berperawakan kurus, penumpang angkot

 

Luka Berat:

1. Suci (25), Perempuan, Islam, alamat Perum 4 Jalan Kerta Jaya 1 No.3, Kel. Uwung Jaya, Kec. Cibodas, Kota Tangerang ( penumpang angkot)

 

Luka ringan:

1. Hendri Hartono (24), laki- laki, alamat  Taman Cibodas Blok E 14 No.2 Kota Tangerang (penumpang angkot).(nies/reg)

Berita Lainnya