Akan Ada Tersangka Baru Di Kasus Pencurian Bagasi

 
Jum`at, 8/01/2016 22:03 WIB
Akan Ada Tersangka Baru Di Kasus Pencurian Bagasi (Ilustrasi: )

LenteraNews - Tangerang - Polisi terus menindaklanjuti kasus pencurian bagasi penumpang yang melibatkan porter di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru dalam kasus itu.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Azhari Kurniawan. Berdasarkan keterangan dari empat tersangka, ada indikasi keterlibatan oknum porter lainnya.

"Berdasarkan pengembangan kasusnya yang sedang kita tangani, ada indikasi keterlibatan oknum lainnya," kata Azhari kepada media , Jumat (8/1/2016).

Dia menambahkan, belum ada indikasi pelaku di luar porter. "Ya nanti kita tunggu saja hasil pengembangannya, sementara ini masih dari kelompok porter itu," sambungnya.

Untuk memastikan bagasi penumpang aman, pihaknya selama ini berkoordinasi dengan pengelola bandara yakni Angkasa Pura II. Pihaknya juga memantau area yang dianggap rawan tindak kriminalitas.

"Ini keterbatasan kita karena tak bisa memantau sepenuhnya, tapi kasus ini akan kita jadikan acuan untuk mengevaluasi sistem keamanan yang diberikan," pungkasnya.(reg)

Berita Lainnya