Pemkot Siapkan Perayaan HUT Tangsel Ke- IX

 
Selasa, 26/09/2017 20:33 WIB
Pemkot  Siapkan Perayaan HUT Tangsel Ke- IX (Ilustrasi: ) Asda III Tangsel

Lenteranews, TANGERANG – Jelang dua bulan perayaan hari jadi Kota Tangerang Selatan yang ke- 9, pada 26 November mendatang , Pemkot Tangsel melalui kepanitiannya sudah mulai disibukan dengan rangkain acara yang akan disuguhkan nanti. Hal itu diutarakan  Ketua Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Tangsel yang juga menjabat sebagai  Asisten Daerah Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asda ) III  Teddy Meiyadi, saat ditemui di ruang kerjanya , di gedung Balai Kota Tangsel lantai 3, Jl. Maruga No. 1, Serua, Ciputat, Senin (26/9/2017).

Derngan mengusung  tema "Bersama Meraih Kebanggaan", Teddy berharap adanya kolaborasi dan sinergitas disemua aspek .

“ Pada intinya kita menginginkan kebersamaan antara masayarakat , Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dalam membangun Tangsel “ harapnya. 

" Karena tidak akan ada kemajuan tanpa adanya kebersamaan , dan kita akan menjadikan kebersamaan itu kebanggaan serta ikon di Hut tangsel ke- 9 ini “ lanjut Teddy.

Adapun rangkaian acara pada HUT nanti meliputi , malam puncak inagurasi, Seminar internasional yang akan mengundang 95 kepala daerah, Pameran tingkat nasional, serta  Festival masyarakat di tujuh Kecamatan . 

TAG event
Berita Lainnya