Kadis Pariwisata Harapkan Semarak HUT Tangsel Menyerupai HUT RI

 
Kamis, 26/10/2017 19:01 WIB
Kadis Pariwisata Harapkan Semarak  HUT Tangsel Menyerupai HUT RI (Ilustrasi: ) Judianto Kadis Pariwisata Kota Tangerang Selatan

Lenteranews, TANGERANG – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke- 9 yang jatuh pada tanggal 26 November diharapakan semaraknya menyerupai perayaan Hari Kemerdekaan RI, Hal itu diutarakan sekertaris panitia perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kota Tangsel yang juga menjabat Kepala Dinas Pariwisata Judianto, ST. MT , ketika ditemui diruang kerjanya Gedung II Puspem Kota Kota Tangerang Selatan.

"Kita inginnya HUT Tangsel tahun ini bisa lebih semarak, paling tidak bisa sama dengan semaraknya dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, karena di tanggal 26 November kita bisa tegak berdiri sebagai daerah otonom baru. Karena itu kita mengkonsep kemeriahaannya sama dengan kemeriahan HUT RI, dimana di lingkungan diadakan lomba-lomba permainan tradisional, atau lomba-lomba olahraga," kata Judianto. Kamis,(26/10/2017).

Sementara itu terkait progres persiapannya sendiri, Judianto menerangkan, “Persiapan sudah 60%,cuma untuk malam inagurasi masih kita koordinasikan dengan berbagai pihak, karena rencana awal kita mau menggunakan full APBD, tapi karena arahan pimpinan untuk  dilakukan efisiensi perihal anggaran HUT, jadi akhirnya kita pangkas beberapa konten acara yang menurut kita kurang pas, dalam rangka penghematan,"  terang Judianto.

Adapun perayaan HUT Kota Tangerang Selatan tahun ini diyakini akan berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Isyallah tahun ini bisa lebih semarak, karena persiapannya lebih awal, dengan waktu persiapan masih satu bulan lebih” pungkasnya.

Berita Lainnya