Event Bergengsi 7 - 14 Oktober Porkab Tangerang ke- IV Dimulai Dengan Kirab

 
Kamis, 7/09/2017 19:25 WIB
Event Bergengsi 7 - 14 Oktober Porkab Tangerang ke- IV Dimulai  Dengan Kirab (Ilustrasi: ) Kirab Porkab Tangerang ke- IV

Lenteranews, TANGERANG – Telah dimulainya Kirab Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tangerang ke- IV, menjadi momentum pelaksanaan PORKAB itu sendiri , dimana pelaksanaan even bergengsi olahraga tahunan Kabupaten Tangerang ini akan dilangsungkan pada tanggal 7 Oktober – 14 Oktober 2017 . Hal itu diutarakan langsung bendahara PORKAB, Fany Fardian pada Lenteranews, Kamis,(7/09/2017).

“ Kirab yang juga menandakan bahwa even porkab Tangerang  ke- IV akan segera dimulai. Tujuannya untuk mempublikasikan kegiatan ini  pada warga sekitar, dimana kita melakukan pawai dengan berjalan kaki dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya  yang diikuti 29 kecamatan di kabupaten Tangerang  ini “ kata Fany

Porkab Tangerang  ke- IV diikuti 2.626 orang atlet perwakilan  dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang , mereka akan berkompetisi dan berebut prestasi pada  18 cabang olahraga (Cabor) yang telah disiapkan panitia “ lanjut Fany.

Bukan hanya itu saja even bergengsi tahunan Kabupaten Tangerang ini telah mendaulat tiga Kecamatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan , diantaranya Kecamatan Curug, Kelapa Dua dan Kecamatan Pagedangan .

Sebagaimana diketahui  kirab Porkab ke IV merupakan bentuk publikasi atau sosialisasi terhadap masyarakat di 29 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Tangerang yang nantinya kirab akan selesai pada tanggal 2 Oktober 2017 mendatang di Pagedangan, diman kirab porkab yang ke- IV ini, untuk start pertama kali dimulai dari kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan timur dan berakhir di kecamatan Sukadiri, maka dimulailah sudah Pekan olahraga kabupaten Tangerang ke- IV.

 

Berita Lainnya