Tangan Dingin Ashri Intifadah Lahirkan Pianis Profesional Tanah Air

 
Jum`at, 14/02/2020 19:12 WIB
Tangan Dingin Ashri Intifadah Lahirkan Pianis Profesional Tanah Air (Ilustrasi: ) Tangan Dingin Ashri Intifadah Lahirkan Pianis Profesional Tanah Air

Lenteranews.com, TANGERANG – Menggeluti profesi sebagai guru piano, Ashri intifadah menularkan keahliannya bermain alat music piano pada semua orang yang ingin menguasai tekhnik bermain piano secara professional.

Terbukti, lewat tangan dingin Ashri, Wanita lulusan  S1 pendidikan music ini  telah melahirkan prestasi pada para muridnya menjuarai festival tingkat nasional piano klasik Rhapsodie music dan menjuarai concert' yang diadakan di TIM dan Jakarta design centre.

 “Selain mengajar dilembaga music, di rumah juga saya buka kelas music yang beralamat di perumahan Batam blok O no.3  tepatnya didepan kantor Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan,” Ujar Ashri, Jum’at,(14/02/2020).

Bukan hanya saja mengajar piano klasik,pop dan keyboard. Ashri juga sudah mengantongi sertifikasi dari pemerintah untuk mengajar piano di pendidikan luar sekolah pada jenjang tingkat dewasa dan anak-anak serta mengajar anak tunanetra dan autis.

“Selain mengajar di sekolah musik Willy Sumantri, Yamaha, Purwacaraka dan Peter Paino, Saya juga membuka les private piano pop dan klasik untuk kalangan dewasa dan anak-anak,” kata Ashri.

Genap Berusia 30 tahun, Berkat  tangan dinginya Ashri, kini puluhan murid -muridnya telah lulus ujian ABRSM (Assissosiated Board Royal school of music) London, ,Inggris,pada kelas piano klasik mulai grade 1 grade 2 dan grade 3.

 

Berita Lainnya
Berita hari ini