Mikha Tambayong Ngebet Lanjutkan Pendidikan Ke Luar Negri

 
Sabtu, 16/09/2017 03:00 WIB
Mikha Tambayong Ngebet Lanjutkan Pendidikan Ke Luar Negri (Ilustrasi: ) Mikha Tambayong

Lenteranews - Aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong rupanya punya harapan tersendiri di hari ulang tahunnya yang ke-23 yang diadakan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat, 15 September 2017.

Bukan harapan biasa, melainkan harapan yang positif perihal lanjutan studi pendidikan. Bahkan sang pelantun Bekas Pacar ini ngebet banget melanjutan pendidikannya ke luar negeri lho.

"Rencananya mau lanjutin pendidikan," ujarnya singkat.

"Kalau kepengin sih pengin banget lanjut di luar (universitasnya). Jadi, mesti cari waktu yang pas," sambungnya tegas.

Kendati demikian, soal studi ke luar negeri belum bisa direalisasikan oleh Mikha Tambayong. Pasalnya, saat ini dirinya tengah sedang fokus untuk berkarier.

Apalagi, pada hari yang sama Mikha baru saja meresmikan kafe terbarunya. Untuk itu, pemikiran lanjutan studi ke luar negeri tampaknya masih menjadi rencana dan tak ingin terlalu ambil pusing.

"Masih fokus sama karir, sekolah udah selesai, sekarang fokus karir aja," tambahnya.

Selain itu, menarik jika melihat Mikha yang pada saat ini membuka sebuah kafe terbarunya. Disamping cantik dan berbakat, rupanya aktris ini mempunyai alasan tersendiri mengenai pembukaan kafe tersebut. Alasannya terdengar begitu simpel, hanya karena seorang Mikha tidak ingin menyusahkan oramg tua.

"Iya dong (buka kafe) karena aku pengen bisa lepas dari orangtua aku, mksdnya enggak pengen dibiayain lagi. Jadi ini pure usahaku sendiri dan tim bebop management," tandasnya.

Seperti yang diketahui, dalam ulang tahunnya yang ke-23, Mikha tampak mengundang para fans nya yang diberi nama Mikha Lovers. Para fans pun terlihat antusias merayakan ulang tahun Mikha Tambayong. Sebagai bukti, kue ulang tahun dan bucket bunga menjadi kado spesial untuk Mikha dari para fans.

Berita Lainnya