Antusias Para Remaja Pecah Saat Meet and Greet Bersama Pemeran Film One Fine Day di Tangcity

 
Sabtu, 23/09/2017 18:54 WIB
Antusias Para Remaja Pecah Saat Meet and Greet Bersama Pemeran Film One Fine Day di Tangcity  (Ilustrasi: ) Antusias Para Remaja Saat Pemutaran Film One Fine Day di Tangcity

Lenteranews, TANGERANG - Suasana di pelataran Mall Tangcity, Kota Tangerang mendadak riuh pada Sabtu (23/9/2017) petang. Panggung yang didirikan di lantai dua Mall tersebut disesaki para pengunjung.

Teriakan histeris dari penonton pun begitu nyaring terdengar. Mereka mengeluh-eluhkan idolanya di atas stage tersebut.

Para pengunjung yang datang ini didominasi oleh para remaja. Mereka rela berdesak - desakan guna melihat para pemain film yang berjudul One Fine Day ini.

Film itu dibintangi oleh sejumlah nama beken. Seperti Michelle Ziudith, Jefri Nichol, dan Maximer Bouttier.

"Pecah banget malam Mingguan di sini," ujar Michelle Ziudith tersenyum renyah saat ditemui Lenteranews di Mall Tangcity pada Sabtu (23/9/2017).

Event yang dihelat itu merupakan meet & greet dengan para penggemar yang berada di wilayah Tangerang. Berbagai special performance disuguhkan dalam Vamous de Fiesta One Fine Day tersebut.

Mulai dari Flash Mob Dance yang merupakan soundtrack dari film One Fine Day, Zeta Band yang digawangi Maxime Bouttier, serta Ajay IDEAZ yang juga mengisi OST One Fine Day menghibur para penggemar.

"Enggak nyangka, ramai banget di sini. Penuh..." teriak Michelle Ziudith yang tampak menggemaskan para fans.

Indah satu dari fans yang hadir sangat menanti - nantikan melihat langsung para idolanya itu. Remaja berusia 18 tahun ini rela datang jauh - jauh yakni dari Cikupa Kabupaten Tangerang guna menghadiri acara meet & greet itu.

"Saya mau lihat Jefri Nichol, ganteng banget. Ngefans sama dia," kata Indah.

One Fine Day merupakan film yang mengusung cerita romansa romantis. Film yang dibesut Screenplay tersebut mengisahkan Alana (Michelle Ziudith) yang sedang mencari cinta sejatinya. 

Ia bertemu dengan Mahesa (Jefri Nichol) yang memiliki sifat berbeda dengan deretan lelaki yang pernah ditemuinya. Ternyata berbagai konflik sudah menunggu untuk merusak hari - hari mereka.

Berita Lainnya