“Gebyar Wirausaha Mitsubishi” Konsisten Menjalin Silaturahmi dengan Customer

 
Sabtu, 21/09/2019 00:07 WIB
“Gebyar Wirausaha Mitsubishi” Konsisten Menjalin Silaturahmi dengan Customer (Ilustrasi: ) Mitsubishi motor melalui dealer PT Bumen Redja Abadi – Cikupa menggelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi

Lenteranews.com – Merawat konsistensi silaturahmi dengan customer. Mitsubishi motor melalui dealer PT Bumen Redja Abadi – Cikupa menggelar malam keakraban bersama para konsumen loyalnya di Istana Nelayan Hotel Jati Uwung, Kota Tangerang. Jum’at,(20/09/2019).

Branch Manager PT Bumen Redja Abadi, Indra Hartono.SH,mengatakan malam keakraban bersama konsumen yang bertemakan “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” sebagai bentuk dedikasi memberikan layanan terbaik terhadap customer setia produk Mitsubishi.

“Sebagai ajang silaturahmi, disini konsumen bisa sharing langsung dengan kita terhadap semua produk Mitsubishi,” kata Indra.

Lahirnya komunikasi interaktif antara konsumen dengan pihak Mitsubishi dalam gelaran Gebyar Wirausaha Mitsubishi, dijadikan momentum mensosialisasikan aneka paket kemudahan kepemilikan produk Mitsubishi terhadap customer.

“Pada malam ini kita memberikan paket kredit DP murah dan bunga murah serta aneka door prize untuk customer yang ingin memiliki unit L 300, dan New Triton ,” ungkap Indra.

Rully Halsa Pernado selaku Head of  Jabodatabek Area Coordinator PT. MMKSI , dalam sambutannya mengucapkan rasa apresiasi yang mendalam terhadap konsumen  setia Mitsubishi Tangerang dibawah PT Bumen Redja Abadi.

“Terimakasih untuk semua konsumen setia Mitsubishi yang telah konsisten mempercayakan kebutuhan moda transfortasinya pada produk Mitsubishi,” ucap Rully.

Adanya event silaturahmi melalui Gebyar Wirausaha Mitsubishi mendapat tanggapan posistif dari Rahmat salah seorang pengguna setia produk Mitsubishi .

“Banyak keuntungannya menghadiri event ini, saya bisa sharing dengan para pengguna Mitsubishi dan pihak dealer,” Kata Rahmat.

Di event ini juga, Rahmat ingin mencari tahu kemudahan perihal keinginannya  menambah unit baru jenis pick up L 300 yang akan dijadikan penopang transfortasi bisnisnya.

“Kalau saya pribadi ingin menambah unit sambil berharap ada promo,” ungkap Rahmat.

Selain diberikan promo diskon dan bunga rendah kepemilikan produk Mitsubishi, Pada Gebyar Wirausaha Mitsubismi para customer  dihujani aneka door prize serta varian hiburan yang semakin menambah semarak suasana.

 

Berita Lainnya
Berita hari ini