Yel-Yel Warga, Andika Anak Atut Pasti Menang

 
Jum`at, 28/10/2016 22:53 WIB
Yel-Yel Warga, Andika Anak Atut Pasti Menang (Ilustrasi: )

LenteraNews - Serang -- Dua Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan Rano Karno- Embay Mulay Syarief melakukan kampanye damai. Kampanye dilakukan usai Deklarasi Kampanye Pilkada Banten Damai dan Berintegritas yang di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Jalan Syeh Nawawi Al Bantany Curug, Kota Serang pada Jumat, 28 Oktober 2016.

 

Paslon WH-Andika nomor urut 1 beserta partai pengusung dan para pendukung diberikan kesempatan pertama untuk kampanye dimulai dari KP3B menuju Jalan Pandeglang-Serang-Alun-alun, Jalan Ahmad Yani-Serang-Jakarta, Pakupatan-Palima dna kembali di KP3B Curug Kota Serang.

 

Puluhan kendaraan pendukung pribadi turu meramikan jalannya kampanye damai tersebut.

WH-Andika menggunakan baju koko putih yang menjadi khas pasangan yang diusung tujuh partai politik ini menggunakan mobil hias yang disiapkan KPU Banten. Tampak warga dengan dilengkapi baju bergambar dua paslon tersebut lebih dari dua jam berjejer di sepanjang jalan.

 

Berdasarkan pantauan InilahBanten, sosok Andika yang merupakan anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sudah tidak asing bagi warga Kota Serang. Berbagai yel-yel meramaikan kampanye tersebut, bahkan warga mendominasi terfokus ingin melihat sosok Andika yang dianggap pemuda yang ganteng.

“Oh itu anak Bu Atut, Andika,” ujar sejumlah ibu-ibu yang berada di Jalan Pandeglang-Serang tepatnya di Lingkunagn Kerundang, Kecamatan Cipocok Jaya.

 

“Satu, satu, hidup Andika anak Bu Atut,” ujar warga Lingkungan Karundang Kolektor, Kecamatan Cipocok Jaya, Eli Handayani.

 

Kemudian, di Jalan Jendral Ahmad Yani warga pun antusias menunggu kendaraan kampanye dengan mengenakan kaos bergambar dua paslon. Ada yang tampak semangat di jalan tersebut tepatnya di Lingkungan Asem Gede, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang yang penasaran akan sosok Andika Hazrumy.

 

“Weh, satu-satu Hidup Andika anak Atut pasti menang,” ujar warga setempat Tuti Alawiyah dibarengi dengan tertawa, seraya mengatakan ganteng benar Andika.

 

Tak berselang lama, giliran paslon RK-Mulya diberikan kesmepatan untuk kampanye konvoi yang juga dikawal para pendukungnya. red

 

Berita Lainnya