Warga Harus Berjalan Kaki Untuk Mendekati Lokasi Puncak HUT TNI

 
Senin, 5/10/2015 10:30 WIB
Warga Harus Berjalan Kaki Untuk Mendekati Lokasi Puncak HUT TNI (Ilustrasi: )

LenteraNews - Cilegon - Ribuan masyarakat yang ingin melihat langsung aksi akrobatik pesawat tempur dan pertunjukan Alutsista lainnya dalam puncak peringatan  HUT TNI ke-70 yang  dipusatkan di  Pelabuhan Indah Kiat Merak, Kota Cilegon harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 2 kilometer untuk mendekat lokasi, itupun warga hanya bisa melihat dari kejauhan karena petugas melarang masyarakat untuk mendekat area Pelabuhan Indah Kiat.

 

Berdasarkan pantuan, untuk menghindari kemacetan yang lebih parah, petugas kepolisian meminta semua kendaraan menuju merak harus putar arah, terkecuali kendaraan tamu undangan HUT TNI yang diperbolehkan melintas.

 

Tidak hanya itu, masyarakat yang ingin menyaksikan aksi akrobatik pesawat tempur dan Alutsista lainnya diminta memarkirkan kendaraannya, dan harus berjalan kaki untuk mendekat. Ke lokasi .

 

Dengan kondisi demikian, tidak sedikit masyarakat mengaku   kecewa lantaran harus berjalan kaki dan tidak boleh mendekat." Waduh pak, dari jam 7 pagi saya berangkat dari rumah untuk melihat puncak HUT TNI di merak, tapi pas tiba dimerak justru saya tidak boleh mendekat, maka macet parah lagi," Akuh Saefudin warga Pandeglang, Senin (5/10).

 

Sementara hingga berita ini diturunkan, arus lalu lintas menuju ke Merak lumpuh total.  Ard 

Berita Lainnya