Politisi Tangsel Menang Juga Di Pandeglang

 
Kamis, 17/12/2015 21:12 WIB
Politisi Tangsel Menang Juga Di Pandeglang (Ilustrasi: )

LenteraNews – Pandeglang - Ungguli dua paslon lainnya dalam rekapitulasi suara tingkat Kabupaten yang diselenggarakan KPU Pandeglang. Pasangan nomor urut 2 Irna Narulita-Tanto Warsono Arban ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Pandeglang.

“Maka dengan ini, rekapitulasi, penghitungan suara tingkatan Kabupaten Pandeglang, diterima dan disetujui,” ungkap Ketua Pokja Rekapitulasi Suara KPU Pandeglang Abdurohim, pada acara rekapitulasi suara tingkat kabupaten di CAS Waterpark Cikole, Pandeglang, Kamis (17/12).

Diketahui, dari hasil rekapitulasi suara paslon nomor urut 1 Aap Aptadi-Dodo Juanda memperoleh 103.296 suara, paslon nomor urut 2 Irna Narulita-Tanto Warsono Arban memperoleh 367.547 suara dan paslon nomor urut 3 Ratu Siti Romlah-Yan Riyadi memperoleh 58.438 suara. Total suara keseluruhan sah sebanyak 529.281 suara

Dilansir dari radarbanten.co.id. Ketua KPU Kabupaten Pandeglang, Ahmad Sujai, mengatakan bahwa penetapan ini sebagai dasar untuk menetapkan calon terpilih, yang akan ditetapkan pada 21 Desember mendatang. “Setelah pleno hari ini, masing-masing paslon diberikan waktu 3×24 Jam untuk pengajuan gugatan. Bila dalam waktu yang sudah ditentukan tidak ada gugatan, maka akan ditetapkan sebagai calon terpilih pada 21 Desember mendatang,” kata Sujai.

Usai menetapkan hasil rekapitulasi suara, komisioner KPU dan saksi didampingi Panwaslu membubuhkan tanda tangan pada form DB 1-KWK. Red

Berita Lainnya