Panwas Cilegon Siap Tindak Pembagian Daging Qurban Iman

 
Jum`at, 25/09/2015 19:38 WIB
Panwas Cilegon Siap Tindak Pembagian Daging Qurban Iman (Ilustrasi: )

LenteraNews – Cilegon – Dugaan kampanye terselubung pasangan petahana Iman – Edy dalam pembagian daging qurban di gedung GOR Asa Sport Center, Jumat (25/9) bakal menjadi perhatian tersendiri oleh panwas kada Kota Cilegon.

 

Anggota Panwas kada Kota Cilegon Sihabudin saat dihubungi lentera melalui sambungan telpon, Jumat (25/9) malam mengatakan, akan menindaklanjuti informasi dugaan kampanye terselubung yang di kemas dalam pembagian daging qurban tersebut.

 

“ Saya belum dapat laporan resminya dari Panwascam, namun kalau lah benar ada orasi politik mengajak yang disampaikan pasangan calon, maka Panwas akan bertindak tegas,” terangnya.

 

Menurut Sihab, Panwas sudah melakukan sosialisasi berkaitan dengan Idul Adha ini, terutama pembagian daging qurban untuk tidak di politisasi, namun bila mana masih ada pelanggaran, maka kita akan bertindak tegas dengan memanggil kandidat yang bersangkutan.

 

“ Tidak ada toleransi terhadap politisasi qurban ini, karena memang sudah disosialisasikan sebelumnya oleh panwas dan panwascam akan bekerja keras untuk mengungkap permasalahan ini,” terangnya.

Berita Lainnya