Ketua Kampus STTKOM Insan Unggul : Leo Memang Hebat Di Bidang IT

 
Jum`at, 30/10/2015 20:50 WIB
Ketua Kampus STTKOM Insan Unggul : Leo Memang Hebat Di Bidang IT (Ilustrasi: )

LenteraNews – Cilegon - Leopard Wisnu Kumala, pelaku terduga pengeboman Mal Alam Sutera, merupakan lulusan D3  Sekolah Tinggi Teknologi Ilmu Komputer (STTIKOM) Insan Unggul Cilegon. Di kampusnya Leo kenal sebagai mahasiswa yang hebat di bidang  Information and Technology (IT). Hal tersebut diungkapkan Ketua Kampus STTKOM Insan Unggul Cilegon, Alfauzi Salam, Jumat (30/10).

 

Leo yang dikenal pendiam dan  murah senyum dengan  sesama mahasiswa seangkatannya maupun dengan Dosen, sempat membuat pihak kampus STTKOM Insan Unggul yang merupakan  tempat Leo mengemban pendidikan D3 kaget, setelah mendengar bahwa Leo yang melakukan pengeboman di Mal Alam Sutera.

 

" Memang Leo itu orangnya pendiam dan tidak banyak bicara, maka nya kita kaget setelah mendengar kabar itu (Pengeboman Mal Alam Sutera). Tapi kalau untuk  masalah IT tidak diragukan lagi dan  itu memang bidangnya dia," Ungkap Alfauzi Salam.


Alfauzi menjelaskan, setelah  lulus D3 Managemen Informatika, Leo hampir tidak pernah datang ke kampus, bahkan pihak kampus sendiri putus komunikasi dengan Leo.

 

" Dulu pernah sekali-sekalinya Leo datang langsung ke kampus, dan dia mengajak teman seangkatannya untuk bekerja dibidang IT," Kata Alfauzi.

 

Ditempat yang sama, Hetty Herawati, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STTKOM Insan  Unggul Cilegon, mengaku khawatir akan berdampak dengan para mahasiswa untuk melamar kerja.

 

" Dengan kejadian Leo ini, memang  banyak mahasiswa  bertanya  ke kita. Gimana ya bu, nanti kita lulusan STTKOM Insan Unggul ini  tidak diterima melamar pekerjaan di kantoran maupun perusahaan, karena takut di bom nanti," Ujarnya Hetty Herawati sembari meniruhkan pertanyaan mahasiswa.

 

Dikatakan Hetty, pihaknya sudah memberikan himbauan kepada semua mahasiswa yang memiliki keahlian dibidang IT, agar tidak salah gunakan seperti yang dilakukan Leo.  Ardi 

Berita Lainnya