Kejaksaan Sudah Kantongi Tersangka Pemanfaatan lahan Bengkok

 
Senin, 21/12/2015 19:22 WIB
Kejaksaan Sudah Kantongi Tersangka Pemanfaatan lahan Bengkok (Ilustrasi: )

LenteraNews - Cilegon - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon, sejauh ini sudah memeriksa sebanyak 16 orang saksi dalam  kasus  dugaan Gratifikasi  Pemanfaatan lahan bengkok Oleh  PT Sidomulyo Selaras yang berada di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Dari  16 orang saksi yang diperiksa tersebut, Kejaksaan Negeri Kota Cilegon  sudah menemukan titik terang dan mengkerucut ke arah  calon tersangka.

Putri Ayu, Ketua tim penyidik  kasus  dugaan gratifikasi pemanfaatan lahan bengkok oleh PT Sidomulyo Selaras tidak menampik jika pihaknya sudah mengantongi calon tersangka dalam kasus tersebut.

"Saya tidak bisa  menyampaikannya sekarang, kita nunggu waktu yang tepat, nanti pimpinan (Kepala Kejari) yang menyampaikan langsung, termasuk dengan pasal yang dikenakan.Tapi yang jelas ini masuk dalam undang-undang tindak pidana korupsi," Terangnya kepada awak media, Senin (21/12).

" Saya tegaskan kita akan transparan dan terbuka  tidak ada yang ditutup-tutupi dalam kasus ini," Sambung Putri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon Rudy Irmawan menyebutkan, dalam dugaan gratifikasi pemanfaatan lahan bengkok oleh PT Sidomulyo Selaras, pihaknya menemukan adanya kerugian negara Rp 900 juta. Ardi 

Berita Lainnya