Indomart Di Kota Cilegon Di Bobol

 
Jum`at, 4/09/2015 23:49 WIB
Indomart Di Kota Cilegon Di Bobol (Ilustrasi: )

LenteraNews - Cilegon - Sebuah  mini market yang berada  di Lingkungan Pabuaran, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, dibobol maling. Kejadian yang baru diketahui pagi hari ini, selain terdapat beberapa barang yang hilang juga sempat menyita banyak perhatian warga setempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Kejadian diketahui saat pagi hari sekitar pukul 06.30 wib oleh Kasir yang berada di Indomaret tersebut. Mendapati toko dibobol, petugas toko langsung melapor kejadian kepada Mapolsek Setempat.

" Yang tahu pertama kali kasir kami, pas pagi hari lagi mau buka toko, rollingdoor dan pintu kaca utama toko sudah dalam keadaan terbuka sebelah," Ungkap Kepala Toko Indomaret Cabang Pabuaran, Agus Muharom yang dikonfirmasi dilokasi, Jumat (4/9).


Agus menjelaskan, walaupun terdapat mesin ATM di dalam toko, namun beberapa barang yang dijajakan tidak seluruhnya diambil pelaku. " Material uang tidak ada yang diambil, mesin ATM juga aman, yang hilang hanya puluhan susu dan rokok yang disitu," Katanya  sambil menunjuk puluhan rokok yang hilang dibelakang tempat teller.

Tak hanya itu, untuk menghilangkan jejak, Kata Agus, kabel alarm toko disengaja untuk diputus oleh pelaku. Namun ia yakin peristiwa tersebut dapat segera terungkap dengan bantuan rekaman CCTV yang ada didalam toko.

" Kabel Alarm diputus, tapi ini kita lagi tunggu teknisi untuk buka rekaman CCTV," Ungkapnya.

Sementara, kasus pembobolan indomart ini kini ditangani Mapolsek Pulomerak, Kota Cilegon. Ard

Berita Lainnya