Andika Siap Maju, Tapi Belum Tentu Bareng WH

 
Jum`at, 27/11/2015 03:38 WIB
Andika Siap Maju, Tapi Belum Tentu Bareng WH (Ilustrasi: )

LenteraNews – Serang - Andika Hazrumy, putra sulung mantan Gubernur Banten, Hj Ratu Atut Chosiyah, menyatakan siap maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten pada 2017 mendatang.

 

"Soal Pilgub saya belum ada rencana, tapi memang saya akan siap maju," ujar anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Kamis (26/11). 

 

Dilansir dari kabar6. Andika sendiri belum berandai-andai untuk mencari pendamping saat pilgub nanti, termasuk berpasangan dengan Wahidin Halim, sebagaimana yang di cicarakan banyak kalangan di Banten.

 

Meski demikian, dia tak menepis tentang kedekatannya dengan mantan Walikota Tangerang dua periode berturut-turut itu.

 

"Kalau masalah dekat, ya memang dekat. Kan kalau sedang rapat paripurna, kita duduknya sebelahan. Tapi kalau bicara soal politik, belum ada sih," ujarnya sambil tersenyum.

 

Andika juga menyebut, selain dengan WH, dirinya juga belum berbicara soal politik dengan pihak lain, termasuk dengan Gubernur Banten, Rano Karno. Meski demikian, silaturahmi dengan Rano Karno disebut Andika masih baik.

 

"Kalau Pak Rano memang incumbent. Tapi skema analisisanya tidak bisa kita sebutkan sekarang, baik Pak Rano dan Pak WH, masing-masing banyak kelebihannya. Silaturahmi saya dengan Rano dan WH masih baik," ujarnya.

 

Andika berharap, dinamika politik di Banten berjalan dengan baik, alami dan berjalan dengan natural. Kabar6

Berita Lainnya