Siswa SD Dianiaya Oknum Guru

 
Rabu, 22/04/2015 11:41 WIB
Siswa SD Dianiaya Oknum Guru (Ilustrasi: )

LenteraNews – Kabupaten Tangerang – Karena dituduh mencuri uang di sekolah, seorang siswa SD di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, disekap dan dianiaya oleh oknum guru.

Akibat penganiayaan ini, sang siswa mengalami luka lebam. Orang tua siswa yang tidak terima atas kejadian itu, melaporkan oknum guru tersebut ke polisi

Dengan diantar oleh sang ayah, Nando Afriansyah (13), siswa kelas VI, SDN 3 Jayanti, kabupaten Tangerang, mendatangi Polsek Cisoka untuk melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya pada hari Selasa (21/04/2015) malam.

Siswa SD ini mengalami luka lebam di bagian pipi dan bibir setelah dianiaya oknum guru disekolahnya lantaran dituduh mencuri uang. Tak hanya itu, Nando jugga sempat disekap oleh oknum guru tersebut dengan tangan diikat tambang di sebuah ruangan selama satu jam lebih.

Irwansyah, orang tua korban, mengatakan bahwa kejadian berawal ketika korban bersama rekannya melintas di sekolah dan melihat pintu kantor terbuka, namun saat korban melihat kedalam kantor, seorang guru meneriakinya maling dan langsung memukuli korban serta menyekapnya di dalam ruangan.

“Kami minta polisi segera menahan guru tersebut, kami sudah membuat visum atas luka yang diderita anak kami”, jelasnya.

Sementar pihak Polsek Cisoka belum dapat memberikan keterangan terkait laporan kejadian tersebut.(nis) 

Berita Lainnya