Jelang Natal Tahun Baru Bandara Diperketat

 
Rabu, 23/12/2015 16:38 WIB
Jelang Natal Tahun Baru Bandara Diperketat (Ilustrasi: )

LenteraNews – Bandara – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, ratusan personel gabungan Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), amankan Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten. Pengamanan dilakukan sebagai bantuan bila mana adanya penumpukan calon penumpang serta gangguan keamaman dan ketertiban masyarakat diarea bandara.

 

Selain pengamanan terbuka petugas juga melakukan pengamanan tertutup di area Bandara Soekarno Hatta Tangerang tersebut. Ditemui saat inpeksi mendadak di terminal Bandara Soekarno Hatta, Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta.

 

AKBP Roycke Langgi mengatakan, secara tehnis jajarannya siap mengamankanbandara dalam kondisi apapun tidak hanya Natal dan Tahun Baru.

 

“ Untuk Pengamanan menjelang datangnya libur perayaan hari Natal dan Tahun Baru ini, hanya sebagai antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban bagi pengguna jasa penerbangan,” paparnya, Rabu(23/12).

 

Menuer AKBP Roycke Langgi selain petugas berpatroli di lingkungan bandara, pihaknya menempatkan seluruh anggota gabungan disetiap posko baik yang di terminal satu, dua dan tiga “ Selain Patroli kekuatan pasukan semuanya stand by di di posko-posko yang sudah di tentukan,” uajrnya.

 

Kepolisian mengakui peningkatan status pengamanan akan terus dilakukan hingga menjelang datangnya pergantian tahun 2016. Ndri

Berita Lainnya