Heri Gagarin Optimis Diusung 5 Parpol

 
Rabu, 15/04/2015 11:19 WIB
Heri Gagarin Optimis Diusung 5 Parpol (Ilustrasi: )

LenteraNews – Kota Tangerang Selatan – Konstalasi politik ditengah proses pendafaran dan penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) kian hari semakin menghangat di kalangan figur-figur yang berniat bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015.

Heri Gagarin, salah satu figur yang meramaikan bursa Balon Walikota mengaku, optimis bakal diusung oleh 5 Partai Politik (Parpol), diantaranya Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Saya cukup yakin akan diusung oleh 5 Parpol itu karena cukup intens dalam melakukan penjajakan dengan para pengurus Parpol-Parpol tersebut, jadi hubungan baik tetap terjaga," terang pria kelahiran Rempoa, Ciputat Timur ini saat ditemui usai mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel, Pamulang, Selasa (14/04/2015).

Saat disinggung terkait peluang dirinya lolos seleksi di penjaringan Parpol. Pria yang juga kader PDIP mengungkapkan, dirinya merasa yakin lolos karena dengan memposisikan diri sebagai babu masyarakat atau pelayanan masyarakat, Parpol akan mendukung calon yang memang berniat maju demi kepentingan masyarakat.

"Sebagai pelayan, saya harus selalu siap diperintah apapun dan kapanpun demi kepentingan dan kesejahterahan masyarakat di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini," pungkasnya.

Seperti diketahui, Heri Gagarin telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, Partai Hanura dan PPP, selanjutnya dirinya juga akan mendaftar ke Partai PDIP dan PAN.(war)

Berita Lainnya